Hallo sobat BP. ketemu lagi dgan ae BLOG ALAKADAR yang sederhana ini..oke sobat disini ane mau membahas tutorial tentang Cara ganti room andromax g2 tanpa pc mudah dan cepat prosesnya.

mengganti room andromax saat ini sangatlah buming di smua pengguna andromax..selain tampilan HH jadi lebih menarik disisi lain andromax jadi lebih ringan saat membuka aplikasi.maka dari itu sekarang sebagian besar pengguna vendor andromax banyak yang berminat mengganti custom room..oke lah tanpa pnjang lebar kita langsung saja menuju topik pembahasan tentang Cara ganti room andromax g2 .

BAHAN

1. pertama hp harus sudah root dan trpasang CWM.(wajib) jika HH sobat blum di root silahkan baca tutorial CARA ROOT ANDROMAX DISINI .tapi jika andromax g2 sobat sudah di root.lngsung saja lanjut ke tutorial dibawah ini.

2.download file room experia z3 Disini

3.Setelah itu pindahkan file room tersebut di SD CARD .taruh di luar folder biar gampang nyarinya saat masuk cwm recovery.

4.Matikan andromax g2.kemudian masuk ke cwm recovery dengan menekan TOMBOL POWER + TOMBOL VOLUME UP secara bersamaan sampai keluar logo smartfreen.jika sudah keluar logo smartfrenn lepaskan kedua tombol tersebut.tunggu sampai masuk ke cwm.

5.Jika sudah masuk cwm..jangan lupa hal pertama ialah backup dulu file bawaan pabrik ke SD CARD..hal itu wajib dilakukan untuk berjaga jaga kalau terjadi hal yang tidak di inginkan.sobat bisa RESTORE kembali ke file bawaan pabrik.

6.Setelah backup selesai.kemudian tekan.

Wipe Data dan wipe cache terlebih dahulu sebelum instal room experia z3.

7.Kemudian instal zip

8.Pilih Instal from stronge SD CARD dan cari file room experia z3.zip di sd card kemudian instal.tunggu proses instal sampai selesai.

9.Jika proses instal sudah selesai kemudian Reboot dan selesai.

Selamat andromax g2 sobat sudah jadi sony experia z3.

BACA JUGA: Cara Root Andromax C3 Tanpa Pc

Cara Pasang Cwm Max C3