Jumpa lagi dengan ane si pengguna blog AlakadarBlog .dikesempatan kali ini ane mau share Cara Menambahkan Blogroll Di Blogponsel agar kita bisa lebih mudah mengunjungi blog tetangga tanpa harus repot repot menulis nama blognya tiap kali kita pengen berkunjung ke blog tersebut..Nah biar kita bisa lebih mudah mengunjungi blog tetangga kita perlu menambahkan blog tersebut ke Blogroll blog kita.

………Trus gimana cara menambahkan blog tetangga ke dalam blogroll blog yang kita punya...???

Nah...gini sob caranya.simak tutornya dibawah ini...!!!

1.Pertama sobat kunjungi dulu blog tetangga tersebut.kemudian copy url di tollbar blog tersebut. lihat gambar dibawah.

copy-url.jpg

2.Setelah dicopy url.nya trus sobat masuk ke dashbor blog sobat.

3.Setelah itu tekan Blogroll blog sobat. lihat gambar dibawah.

blogroll.jpg

4.Setelah masuk blogroll sobat akan disambut dengan dua kolom isian seperti dibawah ini.lihat gambar..!!

nama.jpg

5.Nah sobat isi kolom pertama dengan nama blog yang akan sobat jadikan blogroll tadi.dan paste kan url blog yang tadi sudah sobat copy kekolom kedua .lihat gambar dibawah.

url.jpg

6.Kemudian simpan dan kunjungi blog sobat taraaaaaaa lihat blogroll sobat sudah ada nama blog tetangga sobat..dan sekarang sobat tinggal click saja nama blog yang sudah tertera di blogroll sobat jika sobat sewaktu waktu pengen berkunjung ke blog tetangga dan tidak perlu lagi susah susah menulis nama blog tersebut..

Saya rasa sobat sudah paham dengan tutor yang saya share diatas..sekarang waktunya AlakadarBlog pamit dulu dechh...semoga bermanfaat